Selamat Tinggal masa Lalu

“Jangan pernah sesali
Jangan pernah tangisi
Semuanya yang pernah terjadi
Bila langkah terhenti
Itu bukan berarti
Hidupmu sampai disini”

Gw nongkrong dan duduk di bangku di REKTORAT UI dengar lagu “Andra and Backbone *Selamat Tinggal masa Lalu*

menyadarkan gw bahwa selama ini gw made UP abiss.. atau dalam bahasa 4l4y L3B4y aka Lebai bagi anda yang mengaku diri ga alai..

gw terlalu terpuruk ( selama ini gw jatuh pada sebuah lubang) tanpa mencari cara “How the hell i can get off from that hole??” dan lagu Andra ini menyadarkan gw.. bahwa life is too short too worry about small thing.. dan gw terlalu Hebat untuk mennkhawatirkan hal-hal kecil :).. mann! terlalu banyak hal yang bisa gw lakukan..

gw lahir tanggal 10 september membuat tanggal 10 setiap bulan, selalu menjadi tanggal istimewa menjadi tanggal dimana gw memikirkan ulang hal-hal yang telah gw lewati selama ini dan mulai berpikir untuk mencoba hal-hal baru.. gw bosan jadi orang lama..

Leave a Reply

