Flutuaktif (eh benar ga seh gw tulisnya??)

flutuaktif  apa itu?

menurut teman gw yang kuliah jurusannya ekonomi,  flutuaktif itu adalah keadaan dimana saham  bisa sangat  meningkat tajam dan beberapa menit kemudian turun drastis.

dan itu kata itu, Flutuaktif itu sangat menggambarkan kehidupan cinta  gw banget. gw yang detik ini bisa sangat patah hati bisa jadi  menit berikutnya bisa jadi jatuh cinta setengah mati, gw yang detik ini yakin banget melepaskan detik berikutnya gw mengharapkan dirinya kembali.. dan gw terkadang akan sangat menggigit jari karena keflukatifan gw ini.. hemm

dan pertanyaan menggelitik berikutnya apakah gw akan terus mempertahankan keFluaktifan ini?? huff biarkan waktu yang menjawab

Leave a Reply

