Hati yang terluka Part Sekian

gw baca judul blog gw dan ngakak abis.. hahah ternyata gw bisa juga bikin judul “alay” kaya gitu hihih

anyway somay pak omay suka naik Bushway gakhirnya menemukan blog UI ini..

gw dah dua tahun jadi mahasiswa Ui kenapa gw ga memanfaatkan Blog Ui coba.. makanya sekarang gw manfaattin blog ini hihi..

btw hari tanggal 7 september 2010.. gw lagi kesal ama diri gw sendiri gw lagi kesal ama hati ama otak gw yang hari ini ga bisa diajak kompromi…

hati gw kaya tertinggal disuatu tempat jadi gw ngeraa kosong tapi sesuatu menganjal di hati gw.. gw ga tau apa itu.. yang pasti hati gw ga mau diajak kerjasama…

setali tiga uang sama hati gw otak gw juga kayanya lagi gila.. ga pernah berhenti memikirkn sesuatu yang gw dah coba black list tapi tetap aja di kecantol disitu..

akhirnya gw protes ama tubuh gw sendiri

Gw: lo semua pada kenapa seh?

tubuh gw: Sebenarnya kalo lo percaya kita bisa norma lagi..

tersadar rasa percaya itu telah tertinggal entah dimana?? bahkan gw bingung mau mencari dari sudut mana..

gw benar2 penuh dengan banyak pikiran

Nb: ini ditemukan di http://mhs.blog.ui.ac.id/angelina.roida81/ salah satu blyang aku tulis tanggal 14 oktober 2010

Leave a Reply

