12 Things I love about you

Karena ini tanggal 12-12-12 dan orang bilang ini tanggal spesial yang terpikir di kepalaku adalah menulis tentang kamu, karena kamu spesial di hidupku. Dua belas hal yang saya suka tentang kamu.

1.Your smile
Kamu manis jika tersenyum, jangan heran kalau banyak semut suka merubungi bibirmu ketika tersenyum. πŸ™‚

2. Perhatianmu.
Sayang sudah makan? Jangan lupa minum vit c! Sayang jangan lupa istirahat. perkataan kecil yang membuatku spesial..

3. Komitmenmu
Setiap orang suka komitmen sayang. Dan kau salah satu orang yang teguh dalam komitmen.

4. Rayuanmu
Kau sama sekali ga berbakat menggombal dan kau tahuu itu. Syukurlah kau tahu bahwa aku ini suka coklat πŸ˜€

5. Pelukanmu
Hey semua orang suka dipeluk, dan kau selalu memelukku erat

6. Hadiah-hadiah kecil
Kau tahu betapa aku suka membaca dan kau memberiku 5cm.. Terima kasih! Jangan sungkan memberiku buku lagi yah!

7. Caramu memperlakukan Mama, sahabat dan orang terdekatku.

8. Mengingatkan aku jika aku salah (jangan gosipin orang)

9. Tidak pernah keberatan jika aku sibuk dan lupa menelponmu

10. Kesetianmu, ini paling penting. Ingat pria sejati tidak selingkuh.

11. Membangun masa depan penuh penghayatan, menolak membicarakan masa lalu, kenangan-kenangan buruk biarlah berlalu

12. Selalu mengingatkanku betapa kau menyayangiku…

Dan masih banyak alasan lain..
Terima kasih untuk semuanya..

Leave a Reply

