Prompt 18 – Gagal

Aku terbangun. Lissa yang tidurku di sampingku, menronta-ronta dan menjerit-jerit. Aku  berlari keluar dari kamar.

“Tolong , siapa saja penyakit  ayan Lisa kambuh lagi! Tolong siapa saja!” teriakku berharap orang rumah mendengar dan memberi bantuan.

“Heh, Handoko ngapain kau teriak malam-malam begini?” Ahmad, kaka iparku sekaligus kaka tertua Lisa melongokkan kepala dari kamarnya. Aku berlari mendekat ke laki-laki itu. Kucengkram kedua bahunya.

“Lisa, Mad. Lisa. Ayannya kambuh?” ujarku. Handoko.

“Astaga, apa yang harus kita lakukan? Kita harus segera memanggil ambulance.” laki-laki itu menatapku panik. Dia merapikan bajunya dan mencari-cari telepon. Aku bergeming. Tak tahu harus menjawab apa. Ahmad menunggu dengan tak sabaran kata-kata yang harus kukeluarkan.

“Lisa ehh Lisa ehh…..”

“CUT!” seorang laki-laki muda berteriak memotong kata-kataku. Dia berdiri di antara aku dan Ahmad marah.

“Gila yah, Ko. Sudah lima kali kita rehat di adegan ini karena lo ga hafal dialognya.” Aku menunduk pasrah. Ahmad menatapku malas.

“Kita ulang semaunya. Mulai lagi dari adegan si Lisa meronta-ronta di dalam kamar,” kata sang sutradara.

“Eh gila, gue cape tahu meronta dan menjerit-jerit. Gue mau istirahat dulu.” Si pemeran Lisa keluar dari kamar dan memandangku sengit. Ahh gara-gara aku, syuting  sinteron “Istri yang tertukar” episode 250 ini akan menjadi  lama.

tamat

tulisan aneh ini khusus ditulis untuk Monday Flash Fiction, prompt #18.

32 thoughts on “Prompt 18 – Gagal

  1. Kakak Ajen… Bagian yang ini:

    “Kita ulang semaunya. Mulai lagi dari adegan si Lisa meronta-ronta di dalam kamar,” kata sang sutradara.

    Itu kita ulang semuanya apa semaunya? 😀

    Lalu bagian ini:

    “Lisa, Mad. Lisa. Ayannya kambuh?” ujarku. Handoko.

    Seharusnya nggak usah pakai tanda tanya. IMHO

    Yang lainnya udah oke kayanya… 🙂

    Judul sinetronnya Istri yang tertukar.. 😀

    Bakalan jadi berapa episode ya? 😛

Leave a Reply

