The Boy Next Door

Sudah lama aku jatuh cinta pada anak laki-laki sebelah rumah. Namanya Joko, usianya 22 tahun sama sepertiku, dan sangat menawan. Joko memiliki mata sayu, bibir tipis dan hidung mancung. Semuanya tertata sempurna di wajah berahang tegas. Kami telah bertetangga semenjak masih kecil. Rumah kami dibatasi pagar sertinggi dada manusia dewasa dengan jarak kira-kira 5 meter. Kamarnya juga di lantai dua berhadapan dengan kamarku dengan jarak yang lumayan dekat sehingga membuatku selalu tahu apa warna bajunya hari ini. Aku tak tahu sejak kapan aku suka padanya. Apakah sejak dia membelaku di depan anak kelas yang menertawai kelambananku saat kami duduk di SMA? Atau saat suatu hari tanpa sengaja aku melihat dia hanya bertelanjang dada? Atau memang aku sudah menyukainya sejak lama? Entahlah, terkadang kita tak butuh alasan dan waktu untuk menyukai seseorang bukan?

Setiap malam sebelum tidur aku selalu duduk di dekat jendela kamar dan memantau pergerakan Joko. Malam ini joko sedang membaca buku. Dengan teropong aku tahu kalau itu buku tentang motivasi diri. Malam ini dia bertelanjang dada menampilkan dada bidang hasil latihan gym miliknya. Aku menelan ludah melihat perut sixpack dan otot yang mengeras di tangan dan pahanya. Seketika imajinasi liar mengkudeta pikiranku. Bagaimana rasanya bersanda di dada bidang itu? Bagaimana sensasi jika kedua lengan itu merengkuh badanku? Bagaimana kalau bibir tipis itu melumat…

“Mas Bayuuuuuuu! Ayo turun makan! Papa Mama nungguin.” Suara cempreng Siska adikku menghancurkan suasana lamunanku. Sial!

***

Advertisements

One thought on “The Boy Next Door

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s