Prompt 28- Pengalaman Pertama

Kami berhadapan. Ini malam pertama kali kami saling menelanjangi setelah melewati berbulan-bulan saling naksir diam-diam. Pertama kali aku telanjang di depan orang lain. 

“Apakah kau yakin?”tanyaku ragu-ragu. Matanya menatapku tajam dan mengangguk.
 

“Tentu! Kau?” tanyanya. Aku merasakan seluruh tubuhku panas di bawah tatapannya.

 

“Aku gugup. Ini pengalaman pertamaku, selama ini hanya melihat di video.” Dia tersenyum.

 

“Aku juga gugup sama sepertimu ketika pertama kali.” Perkataannya membuatku lega. Dia mendekat.

“Apakah akan sakit?” tanyaku menelan ludah melihat sesuatu di selankangan yg membesar. Lebih besar dari punyaku. Dia mendekat dan meraih tanganku.

 

“Joko, percayalah padaku.” Aku mengangguk

 

“Tentu, Bayu”

Untuk MFF

15 thoughts on “Prompt 28- Pengalaman Pertama

Leave a Reply

