Kumpulan Fiksi Mini

“Makan otaknya yang tak berguna itu!” Teriak kata-kata yang keluar dari skripsi lantaran aku enggan meREVISI mereka

PERNYATAAN CINTA- “please terimalah cintaku!” Kata Joko. Lastri tersenyum lalu menerima jantungi segar dari tangan Joko.

SARAPAN- Ibu memberikan paha untuk untuk kakak, dada untuk adik dan karena aku tidak membantu mereka menangkap buruan, aku hanya diberi tangan.

Begitu terbangun di pagi hari Joko terkaget melihat wajah Lastri, istrinya berubah menjadi buku. “Dimana wajahmu?” Tanya Joko panik. Lastri menunjuk ke arah komputer tampak wajahnya dan wajah jutaan orang lainnya sedang membuat STATUS.

KAWIN LARI- Setiap jalan yang mereka lewati berceceran kondom.

“Ibu bolehkah aku BERMAIN?” Tanyaku. Ibu memandang sejenak ke bawah dan mengangguk. Akupun segera turun ke bumi.

Sepotong tangan mencengkram kaki Joko. “ahh disitu kau rupanya” Kata Jok senang. dia segera mengambil tangan itu dan memasangnya kembali ke tubuh Lastri.

Sejak bercerai, Joko lebih memilih tidur sendiri dengan kekasihnya.”

“Mengapa setiap kali aku menCIUMmu, kau menolak? Bukankah kita saling mencintai?”Tanyaku penasaraan. Kau tidak menjawab hanya menatapku nanar dari dalam bingkai foto.

Begitu bertemu muka dengan teman kencan onlineku, aku terkejut setengah mati. Dia lupa memakai PHOTOSHOP pada wajahnya

“Aku tidak suka berada di sini” Teriakku. “Diamlah, kau pikir aku juga suka.” Jawab temanku yang terus membersihkan isi kepala Joko.”

Leave a Reply

