My Sister Dian

image

Nama lengkap adik saya Dian adalah Aloysia Maria Dian Eka. Kami memanggilnya Dian atau Poncek.
Dia cantik, hitam, bersemangat, berkemauan keras, dan juga tak kenal rasa putus asa.
Sebagai adik kakak dengan rentang usia paling dekat kami sering bertengkar. Pertengkaran konyol kami adalah saat dia meminta hak sulung yg pernah saya tukar dengan pisang goreng dengannya :v
Pertengkaran hebat kami terjadi tahun lalu. Setelah oertangkarab itu kami lebih saling mengenal dan mengerti. Terkadang pertengkaran baik untuk kita.
Dia adik yang baik meski cerewet minta ampun. Namun dia selalu bisa diandalakan saat tanggal tua karena sifat hematnya itu. Dia juga mendukung karir menulis saya dan juga jadi salah satu first reader setiap naskah yg saya selesaikan.
Hari ini dia berulang tahun. Dia beulangtahun sama dengan Jokowi, Papa saya, dan Rachel.
Usianya 22 tahun. Dia sedang melaksanakan skripsi dan sebentar lagi sarjana.  Dia sudah deeasa sekarang walaupun belum punya pacar :v
Saya mengharapkan yg terbaik untuknya
Semoga skripsinya segera selesai dan dilancarkan
Semoga dia diberi kesehatan.
Semoha segera diberi pacar yg baik.
Semoga semakin membuat kedua orangtua kami bangga
Semoga selalu diberi kebahagian
Semoga selalu menjadi inspirasi.
Selamat ulang tahun Dian. Ilove you…

Leave a Reply

