Untuk Romana Chelsa Dona

Karena saya sudah bikin liebster award jadi saya hanya akan jawab 10 ppertanyaan darimu.. Btw semoga keinginan ke Belanda terwujud dan jangan lupa bawa oleh2 untuk saya nanti hahahaha.
ini dia jawaban pertanyaanmu :
1. Siapakah penulis favorit anda? Sertakan alasannya!
Sidney Sheldon. Karena dia sangat keren dan novelnya bagus-bagus. Karakter utamanya selalu menarik minat pembaca.

2. Jika bisa memilih, anda memilih dilahirkan di negara mana? Mengapa?
Di England karena sebanrnya saya adalah anak ketiga dari Pangeran Charles dan Lady Diana :3

3. Lagu apa yang akan/telah anda nyanyikan pada pernikahan anda?
Akhirnya Kumenemukanmu by Naff. Karena setelah beberapa kali pacaran dan patah hati akhirnya menemukan dia dan hanya ini yg saya punya pacar suka… (doakan supaya saya jadi dengab dia em hahaha)

4. Saya memiliki voucher 400rb untuk membeli buku di Gramedia, rekomendasikan buku apa yang sebaiknya saya beli!
1. The fault in our star- John Green
2. Five people you have met in heaven – Mitch Albom
3. Maya – Ayu Utami
4. Gelombang – Dewi Lestari
5. Inferno – Dan Brown
6. Test pack- Ninit sapa gitu. Pokoknya dia karang kok putusin gue? Bagus nih buku e..
7. Trilogi 50  shades of dark (ini buku keren)
Btw bagi vouche kah hahahahaha..

5. Selain capres dan cawapres saat ini, siapakah tokoh lain yang anda idolakan untuk menjadi capres dan cawapres? Berikan alasannya!
Sebenarnya saya tidak ada idola yg saya inginkan dia jadi presiden. Tapi karena disuruh memilih maka saya jawab Gunawan Moehamad karena dia pasti memperhatikan sastra Indonesia dan para penulis 😀
6. Alat musik apa yang sangat ingin anda pelajari sampai mahir?
Piano…
Keren kalau bisa main piano.

7. Iklan komersial apa yang  paling anda sukai?
Ada iklan kondom yang dibuat oleh orang Barat. Ceritanya kedua orangtua cewe pergi dan si cowo dan cewe berduan di rumah. Saat mereka lagi asik kedua orangtua cewe datang. Si cowo cepat-cepat kasih masuk kondom ke mulutnya dan jadikan balon sepeti permen karet. Sumpah kocak.
Di indonesia suka iklan walls versi dugem Lima ribu dapat apa? Jib ajib ajib jib ajib 😀

8. Hal apa yang membuat anda bahagia dalam setahun terakhir?
Bisa menyelesaikan naskah novel saya. Doa supaya terbit emmm :’)

9. Seberapa penting media sosial dalam hidup anda?
Tidak penting amat sih soalnya bisa hidup dua hari tanpa media sosial. Sekarang sy hnya aktif di fb karena lebih bisa berinteraksi, bisa  bisa pantau gebetan dan menilai perempuan yg sering like dan komen statusnya, stalking fb orang terdekat ( misalnya kalau kangen Ena saya kadang lihat facebookmu) dan lain2

10. Tokoh kartun apa yang paling menggambarkan diri anda?
Spongebop squarpant.. saya sama spobgebop sama2 semangat menjalani hidup 😀

11. Dari 11 hal tentang diri saya apa yang menurut anda paling menarik? (Modus :D)
Bisa pilih dua nomor toh?
Nomor 3 dan 4.. Karena mengetahui dirimu punya member kompas gramedia adalah hal paling menarik selama saya mengenalmu. Dirimukan jarang beli buku fiksi dulunya hehehe.

Orang yg suka baca dan beli buku kan keren dan menarik

Btw saya setuju dirimu punya bakat menulis fiksi (kalau nonfiksi you are the master :D)

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s