Kalau masih Sayang Mantan, Jangan Baca Post ini!

Ini adalah catatan iseng-iseng yang saya bikin karena stuck ga bisa bikin novel jadilah saya mendengarkan 5 lagu yang forbidden a.k. tidak boleh didengarkan kalau kau patah hatii atau masih sayang mantan. Namun tahukah kamu bahwa mendengar lagi patah hati saat patah hati itu bagus untuk melupakan? Hemmm langsubg aja yuks
Inilah lagunya ditambah fiksinisasi liriknya oleh saya 🙂

1. Maroon 5 “PayPhone”
Isi lagunya seperti ini :
Di depan payphone aku berdiri memegang telephone mengumpulkan segenap keberanian untuk menelponmu. Berharap “halo” dariku membuatmu tersadar bahwa perpisahan kita salah, bahwa dulu kita punya waktu yang indah, bahwa dulu kita punya rencana yang indah. Tetapi mengapa berat untuk menghubungimu? Apakah karena aku masih mencintaimu tetapi kau merasa bahwa jembatan yang mengubungi hati kita telah hancur oleh keegoisanku? Ataukah karena bagimu tak ada lagi esok untuk kita? Ataukah karena bahagia selama-lamanya tak ada dalam kamus kita?
Entahlahh yang pasti sekarang aku berdiri di depan paypbone, mengumpulkan segenap keberanian untuk menelponmu, mendengar suaramu dan berkata kau masih mengharapkanku.

2. So not over you – Simply Red

Aku tak tahu mengapa aku terus tidur dan mengenangmu. Kekosongan karena kepergianmu terus menghantui kepalaku. Menyakitkan memikirkan aku harus berjuang tanpamu.. Kubuang semua foto-fotomu,,membakar semua suratmu, kuhapus nomormu berharap semua tentangmu menghilang tetapi tahukah kau betapa susahnya kau pergi dari pikiranku??
Teman-temanku berkata “temukan kekasih yang lain” Tidak tahukan mereka betapa sudahnya melupakan orang yang membawa banyak ingatan tentangmu??
Kemanapun kau pergi selalu ada lagu cinta yang mengingatkaku padamu. Meskipun AKu tahu aku harus kuat tetapi aku tak bisa melupakanmu. Karena aku masih percaya bahwa apa yang terjadi antara kita, karena aku belum bisa melupkanmu..

Well dengar lagu ini dan siap-siap tenggelam dalam kegaluan..

3. Some one like you – Adele

Aku dengar sekarang kau bahagia, kau telah menikah dan kau telah menemukan wanita lain yang lebih baik dariku. AKu benci dengan kenyataan kabar bahagiamu membuatku nelangsa. AKu tak mampu melawan perasaan ini, perasaan bahwa segala sesuatu tentang kita belum berakhi. Tetapi tidak apa, suatu hari nanti aku akan menemukan sesorang sepertimu. Kuharap kau bahagia dengan wanita pilihanmu dan harusku kuakui terkadang cinta itu meyakitkan..

Well lagu ini dinobatkan sebagai lagu tergalau sepanjang sejarah hahah

4. David Archuletta- A little too not over you
Setelah kita bersama dan menghadapi banyak masalah aku berpikir lebih baik kita tidak bersama dan kau lebih baik bersama orang lain. Maka aku pergi dari hidupmu dan meninggalkanmu. Dan saat kuberbalik dan mendapati kau telah bersamanya aku tak tahu mengapa kau begitu susah dilupakanmu? Katakan mengapa aku tak bisa menghadapi kenyataan bahwa aku tak bisa melupakanmu? Aku tak pernah mengertii..
Yah lagunya galau gitu dehh

5. Eric Clapton- Blue eyes blue
Kukpikir kau akan selalu mencintaiku, kupikir kau akan selalu bersamaku selamanya.. Tetapi lihatlah sekrang aku sendiriann.. Karena kau hanya bermain dengan hatiku, aku tak pernah menyangka kau membuatku menangis seperti ini..
Kaulah yang membuatku hatiku hancur, kaulah yang membuat airmataku tumpah, kaulah yang membuat mataku penuh kegalauan, seharusnya aku tak pernah mempercayaimu..

Well Lagunya sedihhh tetapi romantis *loh mungkin karena suara Om Erikk keren kali yahh 🙂

Demikianlah lagu2 ini.. udah jangab larut dalam patah hati.

2 thoughts on “Kalau masih Sayang Mantan, Jangan Baca Post ini!

Leave a Reply

