Bipolar Me

                      

image

             

(Gambarnya tak ada hubungan sama isi cerita, gue suka aja sama gambarnya. Aishh inikan postingan absurd jadi emang ngga jelas antara gambaran dan postingannya)

Gue ngerasa gue sakit jiwa.. Ok ga sampai parah kaya sizhoprenia (Damn, sampai sekarang i don’t know how to spell that penyakit) Gue ngerasa gue menderita Bipolar alias kerpibadian yang suka berubah-berubah itu lohh.. Kadang kala bisa sedih banget, kadang kala bisa bahagia banget, kadang ngerasa orang-orang pada punya masalah sama gue, kadang ga peduli sama pikiran orang-orang, kadang-kadang bosan. Untungnya gue belum pernah kepikiran untuk bunuh diri. I mean gue masih pengen hidup lama, nyelesaian naskah novel gue yang udah 60%, Gue belum nikah, belum punya anak dan masih banyak lagi.

Setelah gue pikir-pikir lagi yah (semadi 40 hari 40 malam, Bo) sebenarnya gue ga Bipolar ding. gue hanya terlalu pleghmatis alias cari aman. Gue ga tegaan. gue  terlalu merepotkan apa yang suka pikirkan tentang gue. Padahal gue udah nempel “what others think about you is their problem” di dinding meja belajar.. But some how gue ga bisa ditaklukkan dengan kata-kata itu..
Nah, kalau sudah gini gue pasti lari ke Tuhan..

“Whats wrong with me, God?” “Kenapa gue suka repotin pikiran orang tentang gue?”  gue ga dapat jawaban pasti cuma habis itu pasti aja ada keadaan yang membuat gue berpikir..

“Maunya Tuhan kaya gini, loh!” Meski gue nggak ngerti maunya Tuhan apa.

OKE terlepas dari pembukaan post ini yang pasti bikin kamu yang baca penasaran. gue cuma mau bilang bahwa gue sedang galau. Bukan galau karena pacar selingkuh (galau yang ininlebih parahh, mann) atau karena ga punya uang (emmm yah mungkin yah) atau karena novel gue ga selesai-selesai tetapi karena gue ngerasa gue udah 24 tahun dan belum melakukan apa-apa (em sebenarnya gue 23 tahun sih, bo dan baru 24 tahun di tanggal 10 September nanti- Ingat ulang tahun gue, plissss!  dan jangan lupa kasih aku hadiah. Gue lagi pengen banget punya lamborgini :P)

Inti dari post ini adalahh errr.. kayanya ga ada deh.. pokoknya ini  post terabsurd yg pernah gue buat.

Postingan ini diikutsertakan dalam 1ST Anniversary Giveaway : Tunjukkan Keabsurdanmu”

image

image

One thought on “Bipolar Me

  1. Pingback: Daftar Peserta 1st Anniversary Giveaway | Aiendyu.com

Leave a Reply

