FF100KATA Melati

Aku mencintai Pram sudah sejak lama. aku dan Ibunya bersahabat baik. Dia sering bercerita tentang Pram.

“Pram itu anak yang baik. Aku beruntung menjadi Ibunya.” Aku kemudian sering memperhatikannya dia memang perhatian pada Ibunya. Awalnya Pram sama sekali tidak mempedulikanku, tapi ketika Ibunya jatuh sakit dan tak bisa mengobrol denganku lagi dia sering menyapaku
Lalu pagi tadi dia tiba-tiba mampir dan bilang padaku.

“Ibuku ingin segera punya mantu.  Kamukan tahu dia sakit-sakitan” Ratusan pisau tiba-tiba menusuk hatiku. Aku ingin teriak.  Aku bisa menjadi menantu yang ibumu inginkan.  Pram mendesah.

“Kurasa aku mulai gila. Melati sepertimu mana mengerti apa yang kurasakan.

8 thoughts on “FF100KATA Melati

Leave a Reply

